Berita Acara PORPAN 1 Futsal 2023


Pada hari Minggu, 12 Maret 2023, diselenggarakan acara PORPAN (Pekan Olahraga IKPAN). PORPAN sendiri merupakan program kerja baru yang digagas oleh Divisi PMB sebagai sarana dalam mewadahi minat dan bakat teman-teman dalam bidang keolahragaan. Dalam PORPAN perdana kali ini dibuka dengan permainan futsal antar kader baik angkatan 20, 21, dan 22 serta beberapa demisioner yang mengisi serta memeriahkan permainan. Selain sebagai bagian dari program kerja, kegiatan PORPAN ini juga sebagai ajang silaturrahmi antar kader menuju rangkaian program kerja pada periode ini

Kegiatan ini dilaksanakan di Primavera Sport Center selama hampir dua jam dimulai dari pukul 19.00-21.00 WIB. Kegiatan dihadiri oleh kurang lebih 20 peserta yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. Antusias peserta juga sangat terlihat saat pemanasan, permainan hingga pada akhir sesi foto bersama. Setelah menghabiskan tenaga tibalah di akhir kegiatan dengan penutup foto bersama untuk diabadikan oleh seluruh kader IKPAN. 

Kegiatan PORPAN ini bukan hanya sekadar kegiatan senang-senang saja. Akan tetapi merupakan bagian dari refreshing setelah mengarungi kepenatan selama sepekan suntuk di bangku kuliah. Tidak dapat dipungkiri bahwa generasi stroberi ini memang perlu olahraga agar keseimbangan antara otak kanan dan kiri tetap seimbang begitu pula keseimbangan prestasi akademik dan non-akademik yang tentunya dapat dikembangkan lewat UKM IKPAN UINSA.


IKPAN UINSA!

SIAP BERSATU, LAWAN NARKOBA 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGUMUMAN LOLOS TAHAP INTERVIEW 2020

Berita Acara Kajian Fotografi dan Videografi 2023 UKM IKPAN UINSA

Talkshow edukasi bersama BNNP JATIM