Berita Acara Raker IKPAN 2023


Pada Hari Minggu, 5 Maret 2023 UKM IKPAN UINSA mengadakan Rapat Kerja (RAKER) yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Safinatul Huda, Rungkut Tengah, Surabaya. Kegiatan RAKER sudah biasa dilaksanakan oleh seluruh organisasi sebagai langkah awal dalam memulai suatu periode baru. Dalam rangkaian RAKER ini dimulai dengan sambutan Ketua Umum baru sekaligus membuka kegiatan Rapat Kerja. Setelah itu langsung dilanjutkan dengan penyampaian program kerja oleh masing-masing divisi di IKPAN, diantaranya Divisi Pencegahan, Divisi Pemberdayaan, Divisi Pengmbangan Minat Bakat, dan Divisi Advokasi kemudian ditutup dengan penyampaian oleh Badan Pengurus Harian.

Kegiatan RAKER kali ini bertemakan “Membangun Semangat Organisasi Dengan Pribadi yang Berinovasi dan Bersinergi Dalam Bingkai Persaudaraan”. Sehingga diharapkan dapat menjadi panjatan doa untuk keberlangsungan IKPAN kedepannya. Seperti sifat dari IKPAN sendiri yakni kekeluargaan maka diperlukan rasa persaudaraan antar kader agar muncul rasa saling membutuhkan dan dibutuhkan antar satu sama lain. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kader dari angkatan 20,21, dan 22 serta para demisioner.

Kegiatan pembahasan program kerja ini ditutup dengan sharing session dengan para demisioner IKPAN dari berbagai angkatan. Tidak dapat dipungkiri bahwa peran demisioner tidak dapat dipisahkan dari bingkai kekeluargaan di organisasi yang hangat ini. Walaupun pengalaman antar lintas generasi ini berbeda dan belum tentu dapat diaplikasikan di kepengurusan saat ini, akan tetapi segala bentuk pengalaman mereka dalam jatuh bangun akan tetap bermanfaar bahkan hingga sepuluh tahun kepengurusan di masa mendatang.


IKPAN UINSA!

SIAP BERSATU, LAWAN NARKOBA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGUMUMAN LOLOS TAHAP INTERVIEW 2020

Berita Acara Kajian Fotografi dan Videografi 2023 UKM IKPAN UINSA

Berita Acara Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) 2023 UKM IKPAN UINSA)