LATIHAN KEPANITIAAN DAN PENGURUS 2020

LATIHAN KEPANITIAAN DAN PENGURUS 2020 

 Assalamualaikum wr.wb. Apa kabar ? Semoga selalu sehat Aamiin.
 
    Kesempatan kali ini akan membahas mengenai kegiatan LKP 2020 yang telah berlangsung, YUK DISIMAK! Latihan kepanitiaan dan pengurus atau yang sering disingkat LKP merupakan program kerja dari Devisi Pemberdayaan. 

    Program kerja ini dilaksanakan setelah LDK atau Latihan Dasar Kepemimpinan yang telah diselenggarakan pada bulan April lalu. LKP terselenggara pada tanggal 28 sampai 30 Agustus 2020, yang di ikuti kurang lebih 80 peserta dari kader IKPAN 2019 serta melibatkan panitia dari pengurus lebih dari 20 orang. Acara berlangsung sukses dan lancar meski dilakukan secara daring atau jarak jauh dari rumah masing-masing. Merupakan acara online perdana UKM IKPAN, karena sebelumnya dilaksanakan secara offline.

 
    
    Dengan mengusung tema “MENCIPTAKAN GENERASI YANG BERKOMPETEN UNTUK MENGOPTIMALKAN TUJUAN ORGANISASI” yang sangat menarik, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 14.00 WIB setiap harinya. Terdapat jeda atau istirahat dari materi pertama ke materi kedua. Sebanyak 6 materi yang telah dipaparkan dalam kegiatan LKP 2020 yang didapatkan oleh peserta.Materi-materi yang telah didiskusikan dalam kegiatan tersebut yakni kepanitiaan, teknik rapat dan sidang, keadministrasian, kepengurusan, lobbiying, kaderisasi.
    Tujuan yang diharapkan dari adanya kegiatan tersebut yaitu meningkatkan kemampuan kepemimpinan para kader terhadap diri sendiri dan terhadap semua aspek kerja, memberikan pembekalan terhadap para pengurus dan kader dalam mejalankan organisasi IKPAN kedepannya, serta membentuk kader- kader yang bisa menjadi pemimpin di masyarakat, keluarga, dan diri sendiri. Semoga tujuan dari kegiatan ini dapat terealisasikan dengan baik, dan akan banyak lagi kegiatan IKPAN setelah ini sekalipun dilakukan daring atau jarak jauh. 

Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca.
  Semoga Selalu Sehat, Tetap Produktif dan Tetap Semangat 

  IKPAN UINSA ------ SIAP BERSATU LAWAN NARKOBA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGUMUMAN LOLOS TAHAP INTERVIEW 2020

Berita Acara Kajian Fotografi dan Videografi 2023 UKM IKPAN UINSA

Berita Acara Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) 2023 UKM IKPAN UINSA)